fbpx
BerOjol,

Dapat Tiket Star Wars

9a780061-b5d2-41af-8974-775de3447672
Illustrasi Foto: Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

Tak banyak driver Ojek Online (Ojol) yang dikasih suprise oleh costumernya. Namun nasib baik ini yang didapat Rosidin yang baru 1 tahun mengeluti profesi ojol. Dia pernah dikasih tiket nonton sama costumer.

Kisahnya berawal ketika Rosidin mendapatkan seorang penumpang cewe yang ramah banget. Jadi sepanjang perjalanan Rosidin sibuk meladeni penumpangnya ngobrol ngalor-ngidul. Sampai akhirnya ketika sudah mau dekat tujuan, tiba-tiba si penumpang bertanya.

“Bang, Abang suka nonton nggak?”

“Dulu sih suka, tapi kalau sekarang jarang. Soalnya tiketnya mahal,” kata Rosidin.

“Saya ada tiket, Abang mau?”

“Tiket apaan?”

“Tadi siang, saya dapet tiket promo nonton Star Wars saat belanja, Abang mau nggak nonton Star Wars?” kata si penumpang.

“Haa.. nonton Star Wars??”

“Iya nonton Star Wars, Bang, Tiketnya cuma buat jam 7 malam di Mall Detos depok doang nih. Sayang aja kalo saya kasih ke orang lain. Tadi saya udah kasih ke temen saya, ini masih ada sisa dua lagi.”

“Ehh tapi saya lagi narik Mbak,” ungkap Rosidin.

“Iya nggak apa-apa Bang, ini saya kasih tiketnya aja, nanti Abang mau pergi nonton sama pacar yah silakan aja, anggep aja tip dari saya. Bagaimana?” kata si penumpang meyakinkan.

“Wahh boleh deh Mbak, buat anak saya!”

“Oh si Abang udah punya anak?”

“Udah Mbak, umur saya aja udah 36 tahun,” kata Rosidin polos.

“Ohh yah, nggak kelihatan udah umur segitu, kaya baru 20 tahunan…”

“He he he memang, kata orang sih muka saya kaya Indra Brukman yang artis sinetron itu, Mbak!” kata si Rosidin kegeeran.

“Ha ha ha, enggaklah,  masih gantengan itu Indra kemana-mana, Bang.”

15 menit perjalanan, si penumpang pun sampai di tujuan. Kemudian dia membayar tarif sesuai argo sambil memberikan dua tiket yang dia janjikan,

“Nih Bang, tiketnya. Inget yah jam 7 malam di Detos!”

“Oh iya, makasih Mbak!”

Rosidin pun langsung bergegas pulang dan mengajak anaknya nonton bioskop film kesukaan banyak orang tersebut. Baginya hadiah tadi cukup istimewa, maklum, penghasilan ojol saat ini sudah mulai menurun dan mungkin rekreasi  seperti  ini, bagi keluarga seperti Rosidin ini sangatlah sulit didapat. (A3)