fbpx
BerOjol,

Ditinggal penumpang, sakitnya tuh disini

3475432b-eee6-404b-a5ce-13bf084466ce
Illustrasi Foto: Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

Tak hanya cinta yang menyisakan sakit kalau harus melihat pacar pergi dengan yang lainnya. Seorang driver ojek online (Ojol) juga akan merasa sakit karena ditinggal pergi oleh penumpangnya. Pengalaman ini dialami oleh Dito, seorang driver yang mangkal di sekitaran Pantai Indah Kapuk, Jakarta Timur. Saat itu Dito mendapatkan panggilan dari aplikasinya. Tak lama dia pun langsung meluncur ke titik customernya menunggu. Dengan sedikit tergesa dan harus melewati rintangan kecil, akhirnya Dito pun sampai di titik penjemputan.

Namun Dito merasa heran karena di depan ruko yang dimaksud, sudah ada bebera orang driver ojek online sedang menunggu. Namun kecurigaan Dito akhirnya sirna, karena satu persatu driver ojol di hadapannya mulai mengangkut penumpang masing-masing. “Ah, ternyata perasaan gue aja. Buktinya, drivernya satu-satu pada pergi. Tinggal gue dan satu driver lain, ya pasti salah satunya akan pergi duluan. Nggak mungkin kan satu penumpang punya dua orderan driver,” pikir Dito menenangkan diri.

Setelah setengah jam menunggu, seorang perempuan cantik keluar dari ruko tersebut. Tapi si customer tak menghampiri Dito dan malah menghampiri driver yang lain. Namun Dito merasa kalau perempuan cantik tadi adalah calon penumpangnya, maka dia pun memberanikan diri untuk memanggil costumernya itu.

“Ini Mbak Ayu, kan?”

“Iya, loh kok Mas tahu nama saya? Emang Mas jemput atas nama siapa?” tanya si perempuan cantik.

“Saya ke sini mau jemput Mbak Ayu,” jawab Dito polos.

” Nama Mas, siapa?” tanya si nona.

“Dito, saya driver yang harus menjemput, Mbak!” kata Dito pede.

“Loh, di sini nama driver yang jemput Jaka!” kata si perempuan cantik.

“Jaka itu saya,” timpal driver lain yang tadi menunggu bersama Dito.

Dito jadi bingung karena di aplikasinya jelas-jelas menyebutkan bahwa penumpang yang akan diantarnya bernama Ayu, tapi kok ternyata si Ayu malah diantar oleh driver lain. Dalam kebingungannya, tiba-tiba si Ayu memanggil Dito.

“Mas maaf ya, saya tinggal dulu!” kata si Ayu.

“Iya Mbak, nggak apa-apa saya cancel aja ya!” kata Dito sambil menarik nafas panjang,

Tak lama si customer naik ke motor driver lain yang kalau dibandingkan, memang motor Dito kalah jauh kerennya. Motor driver lain itu lebih gagah, sedangkan motor Dito hanya Honda beat. Perempuan cantik itu pun segera ngacir bersama driver lain dan tinggal Dito yang terduduk lesu dan pasrah karena penumpangnya pergi.

Dito hanya bisa melihat customernya berlalu dengan driver lain, dalam hati Dito, “Sakitnya tuh di sini Mbak, ditinggal pergi pas lagi semangat-semangatnya narik,” kata Dito dalam hati. (M4)