fbpx
Hengout,

Hengout di Warung Juice Tanjung Barat

juice tanjung barat
ilustrasi foto : Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

Original File Name: 24_jalapeno_shooter_3470.tif

Bagi orang-orang lapangan seperti driver ojek online (ojol), kesehatan adalah sebuah barang mahal. Sebab jika sakit sehari saja, maka rejeki akan raib begitu saja pada hari itu. Karena itu, menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat sangatlah penting. Salah satunya dengan mengkonsumsi juice buah sebagai salah satu asupan vitamin bagi tubuh.

Sebab menurut pakar kesehatan, buah – buahan sangat membantu tubuh untuk memenuhi kebutuhan vitamin, kalsium dan gizi tambahan bagi tubuh kita, apalagi untuk pekerja lapangan yang banyak terkuras energinya. Maka dengan mengkonsumsi buah setiap hari, tubuh akan mendapatkan asupan vitamin dan kalsium yang cukup.

Selain bisa dimakan langsung, buah-buahan juga bisa diproses, salah satunya dengan cara dijuice atau dijus kata orang Jakarta. Selain enak dan menambah kesegaran ketika diminum saat cuaca panas, beberapa buah yang dimix alias dicampur juga dapat berkhasiat bagi tubuh loh.

Bagi para driver ojol yang kebetulan melintas di kawasan Tanjung Barat, khususnya dekat Stasiun Tanjung Barat, Anda bisa mampir di sebuah warung jus yang ada di dekat Indomaret statsiun itu. Di sana ada yang menjual berbagai jus segar seperti juice mangga, jeruk, alpukat, stroberi dan lainnya. Para driver bisa menikmati segarnya juice buah dengan harga yang relatif terjangkau yakni antara Rp 7000 hingga Rp 12.000, tergantung juice yang Anda pesan.

Di sana para driver bisa menikmati kesegaran juice buah, sambil bisa bersosialisasi dengan para driver biasanya juga suka nongkrong (hengout) sambil ngobrol-ngobrol. Karena lokasi warung juice Tanjung Barat ini yang cukup strategis ini memang kerap dijadikan ajang nongkrong para driver yang iseng menunggu orderan atau melepas lelah setelah capai mengantar penumpangnya.

Sehingga dengan menikmati juice tersebut, para driver bisa mendapatkan asupan vitamin dari juice buah segar, sambil mendapatkan asupan kesehatan rohani sambil saling berbagi cerita dan suka duka bersama para driver lain. Jadi selamat menikmati juice di warung yang terletak di Jalan Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini. (A3)