fbpx
Hengout,

Istirahat Sambil Ngopi di Taman Kota 1 BSD

taman kota 2
ilustrasi foto : Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

ilustrasi foto : Gossip Hitz

Kerja seharian penuh tentu akan sangat melelahkan, ini juga berlaku bagi para driver ojek online (ojol). Apalagi berkeliling dengan mengendarai motor tentu membuat para driver lelah dan penat. Maka tak heran kalau banyak driver ojol yang mangkal di pinggiran jalan yang berpohon untuk sekadar melepas lelah.

Tapi tentu beristirahat di sembarang tempat bisa beresiko bagi para driver. Pasalnya, dengan beristirahat di pinggir jalan ada banyak bahaya mengintai seperti mobil atau motor yang melaju kencang, atau bahkan kriminalitas jalanan.

 

Mungkin salah satu tempat yang cukup aman bagi para driver ojol beristirahat adalah memanfaatkan taman-taman yang ada di sekitaran tempat para driver ngebit. Dan kalau kebetulan, Anda berada di kawasan BSD dan sekitarnya, mungkin Taman Kota 1 BSD ini bisa menjadi tempat untuk beristirahat bagi para driver.

Apalagi untuk masuk ke dalam Taman Kota 1 yang terletak di Jalan Letjen Sutopo, BSD City ini, para driver tak perlu merogoh kocek alias gratis. Paling-paling hanya membayar parkir motor sebesar Rp 2000 saja.

Kalau kebetulan para driver merasa ngantuk dan penat, di sini kita bisa menikmati sejumlah minuman segar dan tentu saja kopi. Mau kopi hitam atau kopi susu semuanya dipatok dengan harga yang masih sangat terjangkau.  Dan kalau lapar, para driver juga bisa memesan berbagai panganan. Pilihan menunya juga cukup lengkap, dari sekadar gorengan, lontong sayur, aneka bakso dan mie sampai dengan nasi goreng, nasi uduk, soto dan sop. Ada juga batagor. Atau kalau hanya ingin menikmati kopi sama panganan kecil bisa memilih cakwe dan kue cubit. Untuk menikmati semua itu, para driver cukup merogoh kocek antara Rp 5000 hingga Rp 20.000 saja, tergantung pilihan menu yang dipesan.

ilustrasi foto : Gossip Hitz

Kalau merasa lelah akibat narik seharian, di taman ini para driver bisa tidur-tiduran santai terutama pada siang hari antara jam 11 hingga jam 13. Pasalnya di taman asri ini, banyak menyediakan bangku semen di sepanjang taman. Tapi ingat jangan ke sana pas hari libur, karena bisa nggak kebagian tempat duduk karena ramainya.

Atau untuk melepas penat, para driver bisa jalan-jalan santai sambil menghirup udara yang segar di sana. Di taman seluas 2,5 hektare ini tentu bisa membuat kita sedikit berkeringat dan mampu membakar kalori.

Lagi pula, dengan nongkrong di taman yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini, para driver mungkin saja bisa dapat rejeki nomplok berupa orderan yang tak terduga. Pasalnya, lokasi taman ini berdekatan dengan Sekolah Al Azhar BSD, Ruko Paris Square dan Rumah Sakit Medika. Jadi bisa saja sambil istirahat ngopi, para driver juga bisa mendapat orderan. Seperti pepatah sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. (W2)