fbpx
Hengout,

Makan “Ban Go” Bonus Es Teh Manis

Warnas Indra Jaya
ilustrasi foto : Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

Mencari makanan enak sekaligus murah bukanlah sebuah perkara mudah di Kota Jakarta, apalagi di saat-saat bulan puasa seperti ini. Para driver ojek online yang tidak menjalankan ibadah puasa, biasa kesulitan untuk mencari makan dengan kriteria di atas pada saat jam makan siang. Apalagi jika harganya hanya ban go alias 15 ribu doang.

Namun jangan salah guys, kalau kebetulan para ojekers yang tidak berpuasa (inget ya, yang tidak berpuasa atau nantilah kalau bukan bulan puasa) berada di bilangan Jakarta Pusat, seperti Karet Bivak, Petamburan atau bahkan Slipi yang sudah dekat-dekat dengan kawasan Benhill, tampaknya warung makan satu ini bisa jadi referensi Anda.

Ada banyak makanan khas dengan ala warteg alias warung Tegal disajikan oleh Warung Makan Indah Jaya 2 yang berada di depan Apotik Farmasi Benhill ini. Di sini para ojekers bisa menikmati tempe oreg, sayur kangkung, sayur toge, sambal kentang ati ayam yang makyuss punya. Ditambah lagi dengan gorengan tempe yang renyah di mulut kita.

Menu-menu ayam goreng atau tongkol balado juga pasti akan menggugah selera para ojekers jika mampir di warung ini. Dan yang paling menarik bagi para pelanggan setia “Warung Makan Indah Jaya 2” ini, ada gratis teh manis kalau total belanjaan Anda mencapai Rp 15 ribu. Asyik kan? Jadi mau apalagi, kalau pas dapet orderan ke kawasan Benhill dan perut Anda sedang keroncongan minta diisi, warteg ini bisa jadi salah satu alternatifnya. Cukup dengan ban go (15 ribu), lapar terobati perut pun jadi wareg (kenyang). (A3)