Hengout,

Makan Sambil Cari Order Ojol di Taman Jajan BSD

Gofood taman
ilustrasi foto : Gossip Hitz
Bagikan artikel seru ini...

Seperti juga kaum eksekutif, para driver ojek online atau ojol juga butuh tempat tongkrongan untuk sekadar melepas lelah. Memang sebagian besar driver menghabiskan masa istirahatnya di bawah pohon atau pada halte-halte. Namun bukan berarti para driver tak boleh punya tempat nongkrong (hengout).

Bagi para driver ojol yang kerap beroperasi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) atau yang kebetulan melintas di wilayah Serpong dan kebingungan untuk mencari tempat makan dan hengout, mungkin Anda bisa pergi ke Taman Jajan BSD yang berada di sektor I.3 BSD ini. Sebab di sana, Anda bisa berjumpa dengan sejumlah driver yang suka mengunjungi tempat ini, makan dan tentu saja cari orderan di sana.

 

Kepopuleran Taman Jajan BSD sebagai tempat makan yang menyajikan beragam kuliner berkelas dengan harga terjangkau sudah lama terdengar. Di tempat ini pun, para driver bisa menikmati menu resto dengan harga kaki lima. Karena sebagian besar menu makanannya dibandrol kurang dari Rp 15.000 per porsi.

ilustrasi foto : Gossip Hitz

Sebut saja untuk bubur ayam, kita cukup merogoh kocek Rp 14.000 untuk mendapatkan bubur ayam lezat lengkap dengan topping ayam suir, kacang kedele, cakwe, daun bawang dan tentu saja kerupuk. Dengan menambah Rp 2000, kita sudah bisa mendapatkan tambahan sate telor nan bergizi juga loh.

Seandainya, rekan driver enggan makan bubur, mungkin batagor dan siomay Bandung juga bisa jadi salah satu alternatif. Tak hanya itu, kalau mau nasi goreng, baso kecil atau juga mie ayam atau ketoprak, semua itu bisa para driver dapatkan dengan harga tak lebih dari Rp 15.000. Untuk minuman, bisa didapatkan dengan harga yang juga terjangkau termasuk juicenya.

Tapi kalau mau minuman dalam jumlah banyak dan enak, penulis sarankan para driver untuk memilih es Liang Teh khas Medan. Untuk minuman satu ini, para driver cukup merogoh kocek tak kurang dari Rp 5000. Kalau mau yang agak segar, Es Teh Lemon Cui juga bisa jadi pilihan dengan harga Rp 6000. Sementara kalau mau makan dengan porsi makanan berat, para driver bisa juga memilih tongseng atau sate kambing, soto lamongan, soto betawi atau bahkan kalau mau makanan warteg juga ada.

ilustrasi foto : Gossip Hitz

Tak hanya sekadar melepas rasa lapar karena seharian ngebit (narik), di tempat ini pun Anda bisa mencuci mata. Karena ada banyak juga loh karyawati cantik yang datang untuk sekadar makan di tempat ini pada siang atau sore hari.

Selain itu karena lokasinya yang dekat dengan pusat perekonomian seperti bank, warnet, wartel, mini market, hingga penjual voucher tempat ini juga cukup strategis buat mangkal. Apalagi tak jauh dari Taman Jajan juga terdapat sejumlah pusat olahraga seperti lapangan tenis dan kolam renang. Jadi driver bisa sekalian makan, hengout dan tak lupa sambil juga mengais rejeki. Dan beberapa gerai juga sudah memasang tanda menerima pesanan lewat Go Food pada kedainya. Jadi bisa makan sambil cari order juga. So, bagi driver yang juga menjadi pecinta kuliner silakan kunjungi lokasi ini. (W2)